Jamu Chelsea, Aston Villa Tanpa Gerrard

Olahraga | gatra.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 13:11
Jamu Chelsea, Aston Villa Tanpa Gerrard

Birminham, Gatra.com Pelatih Aston Villa Steven Gerrard tidak akan mendampingi anak asuhnya saat menjamu Chelsea dalam laga Boxing Day Liga Inggris. Laga kedua tim akan berlangsung di Villa Park, Senin (27/12) dini hari WIB.

Gerrard harus menjalani isolasi, akibat terinfeksi virus Covid-19. Selain Chelsea, Gerrard juga tidak akan mendampingi timnya saat bertemu dengan Leed United, Rabu (29/12). Sejauh ini, otoritas Liga Inggris (EPL) belum memutuskan apakah pertandingan Aston Villa versus Chelsea ditunda atau tidak.

Baca Juga:

AC Milan Tak Mau Menyerah, Pioli Yakin Masih Bisa Juara

Sudah Pindah Klub, Messi dan Ronaldo Tetap Termoncer di Tim Lama

Saat ini, Villa berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Adapun The Blues berada di peringkat ketiga dengan 38 poin. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan dalam laga ini.

Kemenangan akan membuat Villa, minimal bisa berada di urutan kedelapan. Bagi Chelsea, kemenangan akan membawa pasukan Thomas Tuchel ini ke peringkat kedua, menggusur Liverpool. The Reds sendiri baru akan berlaga melawan Leicester pada Rabu (29/12).

Sejak menangani Villa pada 11 November lalu, Gerrard mampu membawa dampak cukup positif. Dalam enam pertandingan bersama Gerrard , Villa menang empat kali dan kalah dua kali.

Artikel Asli