Liverpool Digoda untuk Selamatkan Karier Wonderkid Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 12:57
Liverpool Digoda untuk Selamatkan Karier Wonderkid Real Madrid

INDOSPORT.COM - Eduardo Camavinga dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya saat ini di Real Madrid, dan Liverpool telah dikaitkan untuk membajaknya dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang.

Harapan besar diberikan kepada Eduardo Camavinga setelah dia memastikan kepindahannya ke Real Madrid musim panas lalu. Gelandang 19 tahun itu menarik perhatian karena penampilan impresifnya bersama Rennes di Ligue 1 Prancis.

Saat itu Camavinga diminati oleh klub-klub besar Eropa, termasuk Liverpool, tetapi akhirnya Los Blancos yang berhasil memenangkan perlombaan untuk mengontrak talenta muda Prancis itu, Real Madrid membayar sekitar 30 juta poundsterling (Rp572 miliar) untuk memboyongnya.

Menurut media Spanyol El Nacional , Camavinga agak sulit untuk beradaptasi dengan permainan Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Camavinga baru bermain 800 menit sejak bergabung. Apalagi, dia baru menjadi starter di lima pertandingan LaLiga di paruh pertama musim, dan baru sekali bermain sejak awal November.

Camavinga hanya menjadi bayang-bayang Luka Modri, Casemiro dan Toni Kroos di lini tengah Madrid, dengan trio senior itu tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Asli