Link Live Streaming Thailand Vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2020 Gratis di RCTI+

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 12:00
Link Live Streaming Thailand Vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2020 Gratis di RCTI+

SINGAPURA, iNews.id - Timnas Thailand akan melawan Vietnam pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Laga ini bisa disaksikan live streaming di RCTI+ malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Thailand vs Vietnam klik di sini: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Pertandingan Thailand melawan Vietnam akan digelar di Stadion National pada Minggu (26/12/2021). Kick-off laga bakal dilakukan pada pukul 19.30 WIB.

Seperti diketahui, Thailand bisa dibilang sudah menjejakkan satu kakinya di final Piala AFF 2020. Tim Gajah Perang telah memetik kemenangan 2-0 melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Kamis (23/12) lalu.

Pada leg pertama, bintang Thailand Chanathip Songkrasin menjadi bintang pertandingan melawan Vietnam. Pemain berjulukan Messi-nya Thailand itu menyarangkan dua gol ke gawang Tran Nguyen Manh.

Vietnam jelas tidak mau menyerah di laga leg kedua malam nanti. Meski bakal sulit, sang juara bertahan diperkirakan akan tetap berusaha mencuri gol demi menembus final Piala AFF lagi.

Buktinya pelatih Vietnam, Park Hang-seo tetap melakukan mind games pascakalah melawan Thailand. Dia menyinggung euforia Thailand seusai mengalahkan timnya.

Saya mengerti suasana hati mereka. Menyenangkan memang jika menang setelah 4 tahun. Saya yakin mereka senang, kata Park Hang-seo dikutip dari Zingnews, Minggu (26/12/2021).

Thailand sendiri tidak mau bersantai meski sudah unggul 2-0. Pelatih Alexandre Polking ogah bersantai agar bisa memastikan diri di final Piala AFF 2020.

"Tak mungkin kami santai, karena itu akan membuat kami tidak fokus dalam berlaga. Kami tak akan kendur di leg kedua," ungkap pelatih asal Brasil tersebut dikutip dari Goal Thailand.

Thailand diprediksi akan tetap mengandalkan Chanathip Songkrasin di lini tengah. Adapun di lini depan mereka masih ada striker gaek, Teerasil Dangda yang sudah mencetak 4 gol yang memiliki kans menjadi top skor Piala AFF 2020.

Semetara itu, Vietnam diperkirakan akan mengandalkan Nguyen Cong Phuong di lini depan. Pemain bernomor 10 itu sudah mencetak dua gol sejauh ini.

Salah satu tim yang menjadi pemenang tentu akan lolos ke final Piala AFF 2020 dan menghadapi Timnas Indonesia. Adapun skuad Garuda menang agregat 5-3 melawan tuan rumah Singapura.

Dengan begitu, laga Thailand vs Vietnam akan sangat sayang untuk dilewatkan. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Minggu (26/12/2021) mulai pukul 19.00 WIB.

Artikel Asli