Termasuk Elkan Baggott, Timnas Indonesia Goyang Ampun Bang Jago Usai Bantai Singapura

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 11:10
Termasuk Elkan Baggott, Timnas Indonesia Goyang Ampun Bang Jago Usai Bantai Singapura

KALLANG Kegembiraan masih terasa usai Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengalahkan Singapura 4-2 di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember 2021 malam WIB. Terbukti ketika laga berakhir, perayaan kemenangan terus berlanjut, bahkan skuad Garuda kompak lakukan goyang bang jago di lorong stadium, termasuk Elkan Baggott yang terlihat ikut asyik berjoget.

Setelah pertandingan, Tim Garuda merayakan kemenangan itu dengan berjoget bersama. Mereka dengan kompak menggoyangkan tubuh sambil diiringi lagu yang viral di media sosial yakni bang jago.

Momen tersebut diketahui lewat video yang diunggah oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Instagram. Dalan video itu terlihat para pemain mengenakan kaos berkerah warna putih dan celana pendek hitam serta membawa tas ransel sehingga dalam keterangan video itu mereka dianggap seperti anak-anak yang baru masuk sekolah.

Timnas Indonesia Joget Ampun Bang Jago (Foto: PSSI)

Aku, ketika hari pertama sekolah, tulis PSSI dalam keterangan video di Instagram, @pssi, Minggu (26/12/2021).

Kemudian, Evan Dimas dan Irfan Jaya berada di posisi paling depan untuk memimpin rekan-rekan mereka yang berbaris rapih lurus ke belakang. Lalu, mereka berdua berjoget dan diikuti semua pemain yang ada di Skuat Garuda.

Mulai dari Nadeo Argawinata hingga Elkan Baggot, semuanya ikut berjoget. Bahkan, ada beberapa staf pelatih yang juga turut menggerakkan anggota tubuhnya untuk bergoyang bersama.

Perayaan kecil tersebut memang pantas dilakukan oleh pasukan Shin Tae Yong. Pasalnya, mereka berjuang dengan keras hingga perpanjangan waktu untuk mengamankan kemenangan melawan delapan orang pemain Singapura yang kehilangan tiga rekannya karena diganjar kartu merah oleh wasit.

Artikel Asli