Liverpool Tak Bertanding, Berikut 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-18 FPL Liga Inggris

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 10:06
Liverpool Tak Bertanding, Berikut 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-18 FPL Liga Inggris

INDOSPORT.COM Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek ke-19 di game Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, dengan 3 laga ditunda, termasuk laga Liverpool.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Inggris 2021/2022 memasuki pekan ke-19 yang juga menjadi gameweek ke-19 di permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Pekan ke-19 ini juga merupakan pekan boxing day yakni laga-laga yang digelar sehari setelah Natal, yang sudah menjadi tradisi di kompetisi tersebut.

Meski demikian, gelaran boxing day kali ini sedikit terganggu dengan makin meluasnya Covid-19 di Inggris.

Hingga Minggu (26/12/21) pagi WIB, 3 laga sudah dipastikan batal digelar yakni Burnley vs Everton, Liverpool vs Leeds, dan Wolverhampton vs Watford.

Laga Tottenham vs Crystal Palace juga diklaim bakal ditunda meski hingga tulisan ini dibuat belum ada pengumuman resmi dari pihak liga maupun klub.

Situasi ini jelas akan mengurangi pilihan bagi para manajer untuk menyusun tim, khususnya dibatalkannya laga Liverpool. Pasalnya, nama-nama seperti Mohamed Salah, Diogo Jota, hingga Trent Alexander-Arnold terbilang jadi andalan di FPL musim ini.

Deadline gameweek ke-19 Fantasy Premier League akan jatuh pada hari Minggu (26/12/21) pukul 21.00. Untuk membantu, berikut INDOSPORT menghadirkan 5 pemain yang layak dimiliki di GW19 permainan FPL.

Joao Cancelo

Absen di GW17 karena akumulasi kartu kuning, Joao Cancelo meledak di GW18 dengan torehan 18 poin hasil dari 1 gol, 1 assist, cleansheet, dan 3 bonus poin.

Dengan kondisi bugar karena Manchester City tak tampil di Carabao Cup tengah pekan kemarin, Joao Cancelo diyakini akan kembali jadi starter di sektor full back.

Menghadapi Leicester, City memang tak terlalu diunggulkan meraih cleansheet, namun Cancelo justru berpeluang meraih poin dari sisi serangan. Pasalnya, pertahanan Leicester terbilang rapuh dengan baru meraih 1 cleansheet sepanjang musim ini.

Cristiano Ronaldo

Sempat diyakini bakal tersingkir di era Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo ternyata masih tetap jadi pilihan utama di lini depan. Performanya pun cukup baik dengan torehan 2 gol dari 4 laga bersama Rangnick.

Di pekan ke-19, Cristiano Ronaldo berpeluang besar kembali mendulang poin mengingat MU akan bertemu Newcastle yang punya pertahanan terburuk di liga. The Magpies sendiri selalu kalah di 3 laga terakhir dan kebobolan 11 gol dalam periode tersebut.

Artikel Asli