Bak Peramal, Tebakan Diego Michiels Tepat saat Penalti Faris Ramli Ditepis Nadeo Argawinata

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 09:56
Bak Peramal, Tebakan Diego Michiels Tepat saat Penalti Faris Ramli Ditepis Nadeo Argawinata

SINGAPURA Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Diego Michiels tengah viral di media sosial karena kehebatannya dalam meramal arah tendangan penalti Singapura saat melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Sebelum tendangan dilakukan, Michiels menebak arah tembakan dan tebakannya pun benar.

Seperti yang diketahui emenangan Timnas Indonesia tak lepas dari peran vital penjaga gawangnya, Nadeo Argawinata yang berhasil menepis tendangan penalti Faris Ramli di menit akhir. Menariknya, pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Diego Michiels berhasil menebak arah penalti Faris Ramli.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya (@diegomichiels24), pemain kelahiran Belanda itu terlihat sedang menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Singapura.

Diego Michiels menebak dengan sangat akurat saat penalti Singapura ke gawang Timnas Indonesia

Saat itu, kedudukan tengah imbang 2-2. Namun, The Lions mendapatkan penalti pada menit akhir. Pada momen Faris Ramli mengambil penalti, Michiels langsung menebak tendangan penyerang senior Singapura itu.

Alhasil, tebakan Michiels terhadap arah datangnya sangat akurat. Nadeo pun berhasil menyelamatkan gawang Timnas Indonesia di menit-menit akhir. Usai tebakannya benar, Michiels pun terlihat bersorak gembira.

Nadeo tangkap, Nadeo tangkap. Sini-sini (memprediksi arah datangnya bola). Saya bilang apa! Saya bilang apa!, teriak Michiels dalam unggahan video itu, dikutip pada Minggu (26/12/2021).

Artikel Asli