Live di iNews, Thailand Vs Vietnam Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 09:45
Live di iNews, Thailand Vs Vietnam Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020

SINGAPURA, iNews.id - Timnas Thailand akan menghadapi Vietnam dalam laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Laga seru ini akan disiarkan secara live di iNews.

Thailand besutan pelatih asal Brasil, Alexandre Polking bakal melawan Vietnam di Stadion National, Minggu (26/12/2021). Pertarungan dua tim tangguh Asia Tenggara ini diprediksi akan tetap seru meski sang juara bertahan Vietnam kalah pada leg pertama.

Sebelumnya, Thailand mengalahkan Vietnam dengan skor 2-0 pada Kamis (23/12) lalu. Vietnam gigit jari karena lini serangnya tumpul dan pertahanannya diobrak-abrik satu pemain Thailand, Chanathip Songkrasin.

Chanathip yang sering disebut Messi-nya Thailand itu memborong dua gol ke gawang Vietnam yang dijaga Tran Nguyen Manh. Bahkan pemain klub Jepang Consadole Sapporo tersebut bisa saja mencetak hattrick dalam laga itu jika penaltinya tidak ditepis Tran.

Tim Gajah Perang setidaknya sudah menginjakkan satu kakinya di partai final Piala AFF 2020. Namun, bukan berarti Vietnam menyerah begitu saja pada leg kedua malam nanti.

Meski berat, Vietnam asuhan Park Hang-seo diperkirakan akan tampil sekuat tenaga demi lolos lagi ke final Piala AFF. Hanya saja jelas, misinya akan sulit. Syaratnya tim The Golden Stars diwajibkan menang dengan selisih 3 gol atau setidaknya mampu mengejar defisit 2 gol agar dapat memaksa pertandingan ke perpanjangan waktu

Adapun Thailand yang sudah dinyatakan lebih unggul akan tetap berlaga secara maksimal. Sehingga, baik Thailand maupun Vietnam sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak-banyaknya demi mengantongi tiket ke partai puncak Piala AFF 2020.

Lantas mampukah Thailand kembali meraih kemenangan di leg 2 semifinal Piala AFF 2020? Saksikan pertandingannya hari ini, 26 Desember 2021 pukul 19.00 WIB LIVE di iNews.

Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #Semifinal #Leg2 #Thailand #Vietnam

Artikel Asli