Jadi Peramal Dadakan, Diego Michiels Akurat Tebak Arah Penalti Faris Ramli yang Ditepis Nadeo

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 09:27
Jadi Peramal Dadakan, Diego Michiels Akurat Tebak Arah Penalti Faris Ramli yang Ditepis Nadeo

INDOSPORT.COM Cerita menarik ketika bek Arema FC, Diego Michiels, akurat menebak arah penalti Faris Ramli yang ditepis Nadeo Argawinata di semifinal leg keduaPiala AFF 2020.

Sebagaimana diketahui,Timnas sepak bola Indonesia sukses menumbangkan Singapura dengan skor 4-2 di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 pada Sabtu (25/12/21).

Secara keseluruhan, Timnas Indonesia berhasil unggul agregat 5-3 dari tuan rumah Singapura dalam perebutan tiket ke babak final Piala AFF 2020.

Hasil gemilang tersebut tak lepas dari peran masing-masing pemain yang tak menyerah hingga menit akhir pertandingan. Salah satunya adalah peran kiper Nadeo Argawinata yang cukup penting.

Betapa tidak, Nadeo Argawinata berhasil menepis tendangan penalti Singapura yang dilakukan oleh pemain Faris Ramli di menit akhir babak kedua.

Banyak pendukung Timnas Indonesia yang sempat pesimis bahwa Indonesia akan tertinggal 2-3 usai Timnas Singapura mendapatkan hadiah penalti di menit-menit akhir babak kedua tersebut.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Diego Michiels. Saat hadiah penalti itu didapat Timnas Singapura, Diego Michiels tetap yakin bahwa Nadeo Argawinata bisa menggagalkan penalti tersebut.

Lantas ketika prediksinya benar-benar terjadi, sontak saja Diego Michiels langsung heboh dan bersorak gembira di depan layar televisi di rumahnya.

KegembiranDiego Michiels tersebut langsung diunggahnya di instagram pribadinya @diegomichiels24 pada Sabtu (26/12/21).

Nadeo pintar saya tahu. Nadeo tangkap, Nadeo tangkap. Sini, sini (sembari melihat jalannya pertandingan yang masih berlangsung), kata Diego Michiels dalam sorak-sorai di dalam video.

Artikel Asli