Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Laga Ditunda, Siapa yang Masih Main?

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 08:26
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Laga Ditunda, Siapa yang Masih Main?

INDOSPORT.COM Jadwal Boxing Day Liga Inggrishari ini pada Minggu (26/12/21) akan menyajikan beberapa duel sengit, salah satunya adalah Manchester City vs Leicester City.

Jadwal pertandingan Boxing Day Liga Inggris pekan ke-19 antara Manchester City vs Leicester City akan berlangsung di Stadion Etihad mulai pukul 22.00 WIB.

Melihat dari hasil statistik pertandingan terakhir kedua tim, Manchester City sedikit lebih diunggulkan dibandingkan dengan tamunya.

Tercatat dari lima laga di Liga Inggris, Manchester City berhasil sapu bersih kemenangan termasuk pesta 7-0 dan 4-0 saat menghadapi Leeds serta Newcastle United.

Sementara Leicester City masih tampil angin-anginan. Dari lima laga terakhir, Leicester Cityhanya bisa meraih dua kemenangan serta dua kekalahan.

Dari kondisi tersebut, Leicester City masih tertahan di posisi ke 9 klasemen dengan raihan 22 poin. Sebaliknya, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 44 poin.

Kendati demikian, namun catatan head to head kedua tim menyebut jika duel Manchester City vs Leicester City selalu berlangsung sengit dan berimbang.

Bahkan dari dua pertemuan terakhir, baik Manchester City dan Leicester City sama-sama berhasil mengalahkan dengan skor tipis 1-0.

Berbekal statistik pertemuan yang cukup berimbang, Manchester City maupun calon lawannya punya peluang yang sama untuk meraih poin penuh di jadwal Boxing Day Liga Inggris malam nanti.

Selain duel Manchester City vs Leicester City, akan ada duel menarik antara Norwich City vs Arsenal. Kedua tim dalam misi meraih poin penuh, terlebih The Canaries yang ingin keluar dari zona degradasi.

Meski begitu, laga Tottenham Hotspur vs Crystal Palace dikabarkan ditunda karena kenaikan kasus Covid-19, menyusul tiga partai lainnya yakniWolverhampton Wanderers vs Watford, Liverpool vs Leeds United, dan Burnley vs Everton.

Jadwal pertandingan Boxing Day Liga Inggris 2021-2022 selengkapnya ada di halaman kedua.

Artikel Asli