Paulo Dybala Belum Perpanjang Kontrak di Juventus, Mau Hengkang?

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 06:45
Paulo Dybala Belum Perpanjang Kontrak di Juventus, Mau Hengkang?

TURIN, iNews.id - Paulo Dybala belum perpanjang kontrak di Juventus hingga detik ini. Penyerang yang dijuluki La Joya itu mau hengkang?

Kontrak Dybala bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga detik ini belum ada tanda-tanda pengumuman perpanjangan kontrak.

Dilansir Football Italia, Sabtu (25/12/2021), pemain berusia 28 tersebut belum memperpanjang kontraknya karena alasan birokrasi. Namun itu bukan satu-satunya penyebab.

Sang agen Jorge Antun kabarnya punya hubungan yang kurang baik dengan Juventus. Hal tersebut yang membuat kesepakatan belum tercapai sampai sekarang.

Dybala bisa menggelar perbincangan dengan klub lain yang ingin merekrutnya pada Januari tahun depan. Jika tak ingin kehilangan sang bintang, Si Nyonya Tua harus mengambil langkah cepat.

Seandainya terlambat, Juventus bakal kehilangan salah satu striker andalan mereka. Sejauh ini Dybala telah mencetak 108 gol dalam 271 penampilan untuk klub.

Musim ini Dybala juga tampil beringas. Pesepak bola asal Argentina itumenorehkan 8 gol dari 17 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dia menjadi pemain kunci di bawah arahan pelatih Massimiliano Allegri.

Artikel Asli