Kiper Liga Inggris Keluhkan Kualitas Bola

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 06:03
Kiper Liga Inggris Keluhkan Kualitas Bola

LEICESTER - Kualitas bola yang digunakan di Liga Primer Inggris 2021/2022 dikeluhkan kiper Leicester City Kasper Schmeichel. Putra penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, itu sangat tidak puas dengan kualitas bola yang digunakan musim ini.

Kiper asal Denmark itu merasa bola yang digunakan memberikan dampak kurang baik untuk para pemain. Material keras yang digunakan bola tersebut dianggap menjadi penyebabnya.

Secara statistik, Kasper bukanlah kiper di Liga Inggris yang mampu melakukan tendangan bola dengan jarak yang jauh di Liga Inggris.

Kasper merasa kualitas bola tahun ini merupakan terburuk yang pernah digunakan. Pasalnya, pemain berusia 35 tahun itu merasa pabrikan yang sama mampu menciptakan bola dengan kualitas baik di musim-musim sebelumnya.

"Ambil bola di Liga Inggris saat ini, itu bola terburuk yang pernah mereka buat," ungkap Kasper dilansir dari Leicestershire Live, Sabtu (25/12/2021).

"Ini sepak bola yang mengerikan dan mengerikan dibandingkan dengan apa yang mereka buat di masa lalu. Dua musim lalu, mereka membuat bola yang luar biasa," imbuh pemain berpostur 1,89 meter tersebut.

Kasper juga merasa dirinya menjadi tidak bisa mengontrol pergerakan bola dengan baik. Tentu dirinya cukup kesal setelah kesulitan ketika pergerakan bola tidak seperti apa yang diinginkan olehnya.

"Jika Anda perhatikan dengan yang satu ini, sangat sulit, misalnya, melakukan sidewinder untuk mencapainya jauh," pungkas Kasper.

"Sangat sulit untuk melakukan itu. Ini bola sulit karena tidak melakukan apa yang Anda inginkan. Terutama ketika Anda mencoba memukul dengan keras, itu tidak akan berhasil," ujarnya.

Artikel Asli