Teja Paku Alam Optimis Persib Finis di Peringkat Satu Pada Akhir Liga 1

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 06:15
Teja Paku Alam Optimis Persib Finis di Peringkat Satu Pada Akhir Liga 1

INDOSPORT.COM- Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, merasa optimis skuat Maung Bandung bisa finis di peringkat satu pada akhir kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut kiper yang menggunakan nomor punggung 14 ini, gelar juara kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa diraih oleh tim kebanggaan Bobotoh dengan catatan semuanya bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, seluruh tim peserta pasti akan berusaha untuk bangkit di putaran kedua.

Persib sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara, dengan mengoleksi 34 poin, selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang mengumpulkan nilai 37.

Poin tersebut didapat tim kebanggaan Bobotoh dari 10 kemenangan, empat kali imbang dan tiga kali kalah. Kekalahan tersebut, didapat saat menghadapi Persija Jakarta, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

"Pastinya kita selalu optimis lah bisa naik ke posisi satu. Kita di sana akan berusaha dan bekerja keras," tegas Teja Paku Alam.

Persib saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, selain berlatih tim kebanggaan Bobotoh juga mendatangkan dua pemain asing anyar David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Artikel Asli