Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 2020, Elkan Baggott Dapat Ucapan Selamat dari Ipswich Town

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 05:58
Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 2020, Elkan Baggott Dapat Ucapan Selamat dari Ipswich Town

SINGAPURA Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Singapura 4-2 pada leg pertemuan kedua babak empat besar. Pencapaian itu mendapat sambutan dari Ipswich Town yang memberi selamat kepada Elkan Baggott.

Selamat Elkan Baggott (@BaggottElkan) dan Timnas Indonesia (@PSSI). Semoga beruntung di final, tulis Ipswich Town, dikutip pada Minggu (26/12/2021).

Foto/Twitter

Sejauh ini, Ipswich Town, memang ikut memperhatikan perkembangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sebab, salah satu penggawanya yang tidak lain adalah Elkan termasuk dalam skuad asuhan Shin Tae-yong.

Meski belum menjadi pilihan utama, penampilan Elkan Baggott bersama Timnas Indonesia dinilai berkembang. Elkan tampil solid dalam empat pertandingannya bersama Skuad Garuda.

Tak hanya tampil solid, pemain berusia 19 tahun itu pun sudah mengemas satu gol bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Tentu saja, penampilan Elkan terus berkembang bersama Timnas Indonesia.

Sementara pada jalannya laga, pasukan Merah Putih unggul lebih dulu melalui Ezra Walian (11). Singapura asuhan Tatsuma Toshida berhasil menyamakan lewat sepakan Song Ui-young pada menit ke-45+4.

Artikel Asli