Bikin Singapura Babak Belur, Legenda Vietnam: Timnas Indonesia Bermain Buruk

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 05:07
Bikin Singapura Babak Belur, Legenda Vietnam: Timnas Indonesia Bermain Buruk

INDOSPORT.COM Mantan pemain tim nasional Vietnam, Nhu Thuan turut mengomentrasi jalannya laga semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura.

Pasca laga yang berlangsung di Stadion Nasional itu, pemain Vietnam era 2000 an itu memuji jalannya laga Timnas Indonesia vs Singapura yang berlangsung secara dramatis tersebut.

Saya belum pernah menyaksikan pertandingan yang tak terduga di Piala AFF (seperti laga ini), ujar Nhu Thuan seperti yang dilansir dari media Vietnam, Soha .

Ia menyebut pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura ini memiliki banyak kejutan sepanjang laga yang terus menerus dipertontonkan.

Pertandingan (ini) punya banyak sekali kejutan dan situasi selalu berubah-ubah hingga membuat penonton pusing, lanjutnya.

Nhu Thuan juga turut mengomentari permainan kedua tim. Ia bahkan terkejut Timnas Indonesia bermain begitu buruk, sedangkan Singapura malah tampil bagus ketika pemainnya dikeluarkan oleh wasit.

Hal yang paling mengejutkan di laga ini adalah bahwa Indonesia bermain buruk daripada sebelumnya, Singapura bermain bagus setelah pemain mereka diusir wasit, pungkasnya.

Artikel Asli