Charles Oliveira Sebut Justin Gaethje Petarung UFC yang Penuh Omong Kosong

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 05:01
Charles Oliveira Sebut Justin Gaethje Petarung UFC yang Penuh Omong Kosong

SAO PAULO Juara dunia UFC, Charles Oliveira, menyebut Justin Gaethje sebagai petarung yang penuh omong kosong. Menurutnya, rivalnya itu akan bersikap baik ketika bertatap langsung.

Oliveira baru saja merengkuh gelar juara kelas ringan UFC dengan menghajar Dustin Poirier pada 11 Desember lalu. Dia menang pada ronde ketiga setelah membuat petarung asal Amerika Serikat itu menyerah dengan kunciannya.

Foto/UFC

Setelah pertandingan itu, Do Bronx julukan Oliveira- mengungkapkan bahwa Gaethje menaruh rasa hormat padanya ketika bertemu langsung. Namun, tak lama kemudian petarung berusia 33 tahun itu menegaskan kepada media bahwa dia ingin menghajar wajah sang juara anyar.

Melihat kelakuan bengal rivalnya itu, petarung asal Brasil itu menyebut bahwa hal tersebut dilakukan Gaethje untuk menjual pertarungannya. Sebab, jika ada bumbu baik sebelum dan sesudah bertarung, maka dia akan mendapatkan lebih banyak sorotan dari media dan para pecinta UFC akan semakin tertarik untuk menonton pertandingannya.

Pria itu berbicara omong kosong sepanjang waktu, dan ketika kami bertemu tatap muka, dia mengatakan bahwa dia sangat menghormati saya dan apa yang saya lakukan. Lalu dua menit kemudian dia mengatakan bahwa dia akan menghancurkan wajah saya, kata Oliveira dilansir dari Middle Easy, Sabtu (25/12/2021).

Artikel Asli