Klub Liga Inggris Komentari Keberhasilan Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 03:36
Klub Liga Inggris Komentari Keberhasilan Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

INDOSPORT.COM Klub Liga Inggris, Ipswich Town turut mengomentari keberhasilan Timnas Indonesia melangkah ke final Piala AFF 2020.

Indonesia baru saja berhasil melangkah ke babak final Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Singapura di semifinal leg kedua, Sabtu (25/12/21) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Tim Garuda berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 lewat babak Extra Time dengan melawan delapan pemain Singapura.

Kemenangan dan keberhasilan Timnas Indonesia ini mampu menarik atensi dari Ipswich Town selaku klub milik bek muda tim Merah Putih, Elkan Baggott.

Melalui unggahannya di Twitter, klub yang bermain di League One atau kasta ketiga Liga Inggris itu memberikan ucapan selamat kepada Elkan Baggott dan PSSI atas keberhasilan Indonesia ke partai final.

Tak hanya sampai di situ, Ipswich Town juga mendoakan agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia ini bisa membawa pulang gelar Piala AFF perdananya.

Congratulations, @BaggottElkan & @PSSI.

Good luck in the final. #itfc https://t.co/gmeB4N4lkF

Ipswich Town FC (@IpswichTown) December 25, 2021

Bukan kali ini saja Ipswich Town mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sebelumnya, klub berjuluk The Tractor Boys ini juga merayakan gol perdana Elkan Baggott untuk tim Merah Putih.

Artikel Asli