Perkenalkan Privat Mbarga, Bali United Berharap Lini Serang Makin Jos

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 03:03
Perkenalkan Privat Mbarga, Bali United Berharap Lini Serang Makin Jos

GIANYAR - Bali United menambah amunisi di sektor serangan. Serdadu Tridatu memboyong Jean Marie Privat Befolo Mbarga pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021/2022 . Pemain yang akrab disapa Privat Mbarga itu diperkenalkan, Sabtu (25/12/2021).

CEO Bali United Yabes Tanuri berharap Mbarga dapat memberi kontribusi positif untuk Serdadu Tridatu di paruh kedua Liga 1 2021/2022.

Mbarga didatangkan dari klub Kamboja Svay Rieng FC. Penyerang sayap berusia 29 tahun itu akan menggantikan peran Melvin Platje yang telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama Bali United.

Yabes Tanuri mengungkapkan bahwa kehadiran Mbarga memang dibutuhkan Bali United saat ini. Dia berharap pemain berpaspor Kamerun itu dapat mengatrol performa Serdadu Tridatu.

"Privat Mbarga resmi bergabung dengan Bali United untuk memperkuat lini serang sekaligus melengkapi komposisi tim Bali United," tutur Yabes Tanuri, dilansir dari laman resmi Bali United, Sabtu (25/12/2021).

"Kualitas Privat Mbarga memang dibutuhkan oleh tim dalam melanjutkan kompetisi musim ini. Semoga Privat Mbarga cepat beradaptasi dan mampu berkontribusi positif bagi tim kita," sambungnya.

Mbarga sendiri telah lama merumput di Liga Kamboja. Tercatat, dia pernah membela Asia Euro United, Nagaworld FC, Cambodian Tiger, Phnom Penh, dan Boeung Ket. Dia juga pernah merumput di klub Thailand, Samut Prakan FC.

Pengalamannya di beberapa tim asal negara Asia Tenggara menjadi nilai lebih untuk proses adaptasi perdana bermain di Indonesia bersama Bali United. Menariknya, Mbarga pernah menjadi momok yang menakutkan untuk Serdadu Tridatu pada Piala AFC 2020 lalu di Kamboja.

Pasalnya, saat itu Mbarga yang masih berseragam Svay Rieng FC berhasil mencetak satu gol gawang Bali United yang dijaga oleh Nadeo Argawinata. Kala itu, dia mampu membawa timnya menang tipis atas dengan skor 2-1 dengan mencatatkan satu gol dan satu assist.

Artikel Asli