Steven Gerrard Terpapar Covid-19: Tak Bisa Dampingi Aston Villa Lawan Chelsea

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 02:08
Steven Gerrard Terpapar Covid-19: Tak Bisa Dampingi Aston Villa Lawan Chelsea

BIRMINGHAM Steven Gerrard dinyatakan telah terpapar Covid-19 oleh klubnya, Aston Villa. Kabar buruk itu membuat sang juru taktik tak bisa mendampingi anak asuhnya ketika jumpa Chelsea dan Leeds United pada lanjutanLiga Inggris 2021.

The Villas -julukan Aston Villa- memang sempat dilanda wabah Covid-19 setelah beberapa staf klub dikabarkan sudah terpapar. Terbaru, kini klub sudah mengonfirmasi bahwa Gerrard tak akan menemani anak asuhnya saat bertanding melawan Chelsea dan Leeds.

Aston Villa dapat mengkonfirmasi Pelatih Kepala Steven Gerrard tidak akan dapat menghadiri dua pertandingan Liga Inggris berikutnya dengan Chelsea dan Leeds United karena ia akan mengisolasi setelah pengujian positif untuk Covid-19, tulis pernyataan resmi klub, Minggu (26/12/2021).

Foto/Reuters

Tentu saja, kabar ini membuat klub asal Birmingham itu dilanda kecemasan. Pasalnya, jadwal The Villas pada akhir tahun ini terhitung masih sangat padat. Dua pertandingan penutup di akhir tahun pun akan diselenggarakan tanpa kehadiran sang pelatih.

Pertandingan melawan Chelsea akan digelar pada Minggu (26/12/2021) atau disebut sebagai match Boxing Day. Sementara, melawan Aston Villa akan berhadapan dengan Leeds United pada Rabu (29/12/2021) mendatang.

Meski dilanda wabah berkelanjutan, promotor Liga Inggris tidak akan menunda jadwal yang sudah ditetapkan. Namun begitu, ada sejumlah pertandingan yang sudah ditunda termasuk laga Burnley vs Everton yang sejatinya akan digelar besok.

Artikel Asli