Loading...
Loading…
Bursa Transfer Liga 1: Klub Kamboja Resmi Lepas Bomber Ganas ke Bali United

Bursa Transfer Liga 1: Klub Kamboja Resmi Lepas Bomber Ganas ke Bali United

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Desember 2021 - 15:07

INDOSPORT.COM - Svay Rieng FC Kamboja resmi melepas bomber ganasnya, Jean Befolo Privat Mbarga ke Bali United. Bomber asal Kamerun akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Melvin Platje.

Bali United baru saja membuat keputusan mengejutkan. Melvin Platje yang sudah bergabung sejak pertengahan 2018 lalu akhirnya dilepas. Melvin mencatatkan 35 gol dari 70 penampilan.

Namun, performa menurun Melvin Platje pada Liga 1 2021/2022 menjadi pertimbangan. Melvin hanya mencatatkan dua gol dari 17 pertandingan.

Bali United pun akhirnya mencari pengganti baru. Svay Rieng FC lebih dahulu membocorkan proses transfer Privat Mbarga ke Bali United.

"Svay Rieng FC dengan senang hati mengumumkan bahwa pemain Privat telah pindah untuk bergabung dengan klub sepak bola Indonesia, Bali United FC, setelah kedua klub menyepakati transfernya," rilis Svay Rieng FC melalui akun facebook resminya.

"Svay Rieng ingin berterima kasih kepada Privat tas kontribusinya sejak 2019 dan kami mendoakan yang terbaik untuknya," sambung Svay Rieng yang disambut ratusan komentar suporternya.

Original Source

Topik Menarik