Loading...
Loading…
Dicoret Xavi, Edinson Cavani Banting Setir dan Membelot ke Kubu Rival Barcelona

Dicoret Xavi, Edinson Cavani Banting Setir dan Membelot ke Kubu Rival Barcelona

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Desember 2021 - 15:07

INDOSPORT.COM - Bomber Manchester United, Edinson Cavani bakal memulai peruntungannya di Tanah Matador. Bukannya berlabuh ke Camp Nou, Cavani malah semaki mendekat ke kubu rival Barcelona.

Belakangan ini, nama Edinson Cavani memang dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Kedatangan pemain berusia 34 tahun tersebut diproyeksikan untuk mengatasi krisis penyerang yang dialami Tim Catalan.

Selain pertimbangan pengalaman, Barcelona membidik Cavani lantaran faktor harga. Mengingat kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini, kemungkinan besar Barcelona akan mendapatkannya dengan harga yang relatif terjangkau.

Akan tetapi, rumor paling anyar menyebut jika Cavani dicoret dari daftar belanja Xavi Hernandez. Hal tersebut diklaim oleh jurnalis Spanyol Pol Alonso.

Menurut Alonso, Blaugrana rupanya lebih memprioritaskan kedatangan Timo Werner. Sedianya, bomber Jerman tersebut bakal diduetkan dengan Ferran Torres yang lebih dulu sudah mengemasi kopernya menuju Camp Nou.

Kondisi tersebut memaksa Cavani untuk banting setir ke klub lain. Gayung pun bersambut, saat ini rival Barcelona ingin ambil kesempatan untuk meminang eks Paris Saint-Germain.

Original Source

Topik Menarik