Loading...
Loading…
Kalah dari Amir Khan dalam Duel Dendam, Kell Brook Pilih Pensiun

Kalah dari Amir Khan dalam Duel Dendam, Kell Brook Pilih Pensiun

Olahraga | sindonews | Jumat, 24 Desember 2021 - 14:55

Mantan juara dunia tinju kelas Welter IBF Kell Brook akan pensiun dari ring tinju yang membesarkan namanya. Kell Brook akan pensiun jika kalah dari Amir Khan dalam duel dendam pada 19 Februari 2022.

Pertarungan dua musuh bebuyutan itu lama ditunggu-tunggu oleh penggemar tinju di Inggris. Dua petinju Inggris itu menyepakati pertarungan pada bulan November di Manchester.

Dan Brook yang berusia 35 tahun mengungkapkan bahwa dia berada di tempat yang baik menjelang pertarungan, menunjukkan bahwa pikiran kalah belum terlintas di benaknya. Tetapi jika rekan senegaranya Khan, yang juga berusia 35 tahun, berhasil mengalahkannya, Brook mengatakan dia akan berhenti bertinju.

Berbicara kepada talkSPORT, Brook mengatakan kepada Jim White dan Simon Jordan: "Saya tidak benar-benar berpikir untuk kalah. Tetapi jika kita harus membicarakannya dan, meskipun saya tidak dapat membayangkan bahwa saya akan kalah, tetapi saya akan menyebutnya seri. Akhir dari tinju, [sarung tangan] harus digantung,\'\'ungkapnya.

Tapi Brook tidak percaya dia akan menjauh dari ring karena dia yakin dia akan mengalahkan saingannya Khan. Dan jika dia mengalahkan petinju 34-5, Brook bisa mengarahkan pandangannya pada orang Inggris lainnya - Conor Benn. "Saya pikir saya kembali, saya merasa fantastis dan saya menikmati pelatihan. Jelas semua orang dan anjing mereka membicarakannya dan saya sangat senang. Saya tahu bahwa Conor Benn menggedor drum untuk beberapa perkelahian besar,\'\'ujarnya.

\'\'Inilah mengapa saya menyukai olahraga ini; Saya suka tantangannya, dia terlihat fantastis, sensasional dalam pertarungan terakhirnya melawan Chris Algieri. Kami telah berlatih bersama dan kami adalah teman yang sangat baik juga, tetapi jelas ini adalah olahraga dan ini tentang pergi ke sana kepada penggemar tinju yang membayar dan menonton bahwa saya percaya bahwa saya yang terbaik,\'lanjutnya. Saya percaya itu akan menjadi pertandingan yang fantastis, saya dan Benn."

Original Source

Topik Menarik