Loading...
Loading…
Sempat Dirawat, Ini 4 Fakta Meninggalnya Ayah Nirina Zubir

Sempat Dirawat, Ini 4 Fakta Meninggalnya Ayah Nirina Zubir

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Desember 2021 - 13:57

INDOSPORT.COM - Nirina Zubir tengah berduka usai kehilangan ayahanda untuk selama-lamanya, yang tutup usia pada Kamis (23/12/21).

Diketahui, ayah Nirina Zubir telah berjuang melawan penyakit stroke yang ia derita, hingga pergi ke tempat peristirahatan terakhir. Jenazahnya pun telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta pada hari yang sama.

Berikut beberapa fakta meninggalnya ayah Nirina Zubir.

Meninggal karena Sakit

Diketahui bahwa Zubir Amin telah mengidap penyakit stroke sebelumnya. Ia bahkan sempat mengalami susah napas hingga harus dilakukan pemasangan selang pada hidung dan mulutnya.

Sempat Dirawat di Ruang ICU

Berdasarkan informasi yang disampaikan Nirina, ayahnya sempat menjalani perawatan di ruang ICU, dan setelah kondisinya cukup membaik, dokter memberi izin pulang hingga 10 hari.

Namun, tak lama kondisi Zubir Amin kembali kritis hingga dilarikan lagi ke ICU dan akhirnya berpulang pada 23 Desember 2021.

Permintaan terakhir Ayah Nirina Zubir

Sebelumnya Nirina sempat menanyakan di mana ayahnya ingin dimakamkan jika sudah tiba waktunya berpulang. Sang ayah kemudian menjawab bahwa dirinya ingin disatukan dengan sang istri, ibunda Nirina Zubir.

Zubir Amin Dimakamkan Satu Lahat dengan Istri Tercinta

Sesuai permintaan terakhir yang diucapkan sang ayah, Nirina akhirnya mengabulkan permintaan tersebut.

Dalam kondisi guyuran hujan dan suasana haru, ia mengebumikan Zubir Amin bersama istrinya pada 23 Desember 2021. Nirina juga memohon doa agar sang ayah bisa dilapangkan kuburnya.

Demikian empat fakta meninggalnya ayah Nirina Zubir yang saat ini sudah kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Baca berita asli di Akurat.co

Original Source

Topik Menarik