Loading...
Loading…
Pemain Vietnam Stres usai Dihajar Thailand di Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2020

Pemain Vietnam Stres usai Dihajar Thailand di Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2020

Olahraga | inewsid | Jumat, 24 Desember 2021 - 07:19

SINGAPURA, iNews.id- Timnas Vietnam kalah 0-2 dari Thailand pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Pelatih Vietnam, Park Hang-seo pemainnya sempat stres.

Laga tersebut berlangsung di Singapore National Stadium, Kamis (23/12/2021). Thailand menang usai Chanathip Songkrasin mencetak dua gol kemenangan pada menit ke-14 dan 23.

Park mengaku anak asuhnya sudah bermain bagus di laga itu. Namun, menurutnya, keberuntungan belum memihak.

Pemain kami telah bermain dengan sangat baik, terlepas apa yang terjadi pada laga ini. Kami hanya harus fokus ke pertandingan selanjutnya, kata Park di laman resmi AFF, Jumat (24/12/2021).

Dia mengakui anak asuhnya sempat stres di laga itu karena kalah. Namun, dia menegaskan anak asuhnya tetap termotivasi dan akan bangkit di leg kedua.

Pemain tampak mengalami stres. Tetapi, kami masih dapat memberikan tekanan di babak kedua. Kami memang tertinggal dua gol, namun masih memiliki peluang. Kami hanya harus melakukan penyesuaian, ujarnya.

Pertandingan leg kedua rencananya bakal berlangsung di tempat yang sama, Singapore National Stadium. Pertandingan itu akan berlangsung pada Minggu (26/12/2021).

Original Source

Topik Menarik