Loading...
Loading…
Persija Jakarta Resmi Coret Yann Motta

Persija Jakarta Resmi Coret Yann Motta

Olahraga | gatra.com | Kamis, 23 Desember 2021 - 20:26

Jakarta, Gatra.com - Legiun asing Persija Jakarta asal Brasil, Yann Motta resmi meninggalkan skuad Macan Kemayoran. Hengkangnya Yann Motta telah diumumkan di laman resmi klub.

Bek dengan koleksi satu gol dari 14 pertandingan itu dipastikan tak akan berseragam Persija lagi di paruh musim kedua. , Yann Motta terpaksa harus meninggalkan Persija setelah tim ibu kota itu mendatangkan sejumlah pemain baru.

Bukan keputusan yang mudah dan ini murni karena kebutuhan tim. Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran. Yann adalah pemain yang bagus dan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses di klub berikutnya ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangannya, Kamis (23/12).

Yann Motta mengaku bersyukur dapat bergabung dengan Persija meski langkahnya harus terhenti di tengah jalan. Dirinya mengaku banyak momen-momen indah bersama Macan Kemayoran yang akan selalu dikenangnya.

Di sini banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna di masa depan. Saya sangat senang bisa main di sini. Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija, ujarnya.

Ada banyak momen yang tak terlupakan. Saya sangat senang bermain bersama rekan-rekan di sini. Terlebih lagi saat juara Piala Menpora 2021. Pencapaian itu adalah gelar pertama saya sebagai pemain profesional. Kami pun punya banyak suporter yang selalu mendukung kami di mana pun berada. Terima kasih kepada Persija dan the Jakmania, pungkasnya.

Yann Motta bergabung dengan skuad Persija pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Kala itu, bek bertinggi 190 centimeter itu turut berperan mengantarkan Persija Jakarta memenangkan Piala Menpora 2021 dengan mengandaskan perlawanan Persib Bandung pada partai puncak.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{