Loading...
Loading…
Persija Jakarta Resmi Melepas Yann Motta

Persija Jakarta Resmi Melepas Yann Motta

Olahraga | wartaekonomi | Kamis, 23 Desember 2021 - 17:39

Perombakan dilakukan Persija Jakarta menyambut paruh musim kedua. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu melepas pilar asingnya Yann Motta.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca mengatakan keputusan melepas pemain asal Brasil itu tak lepas dari hasil evaluasi yang dilakukan manajemen. Ia pun berharap agar Yann bisa semakin berkembang di klub barunya.

Bukan keputusan yang mudah dan ini murni karena kebutuhan tim. Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran. Yann adalah pemain yang bagus dan pribadi yang luar biasa,Kata dia.

Sementara itu Yann Motta mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persija meski langkahnya harus terhenti di tengah jalan. Banyak momen-momen indah bersama Macan Kemayoran yang akan selalu ia ingat.

Baca Juga: Sambut Putaran Kedua, Persija Datangkan Ichsan Kurniawan

Di sini banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna di masa depan. Saya sangat senang bisa main di sini. Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija, kata bek berusia 22 tahun itu.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{