Loading...
Loading…
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Real Madrid: El Real Kokoh di Puncak

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Real Madrid: El Real Kokoh di Puncak

Olahraga | indosport.com | Kamis, 23 Desember 2021 - 05:46

INDOSPORT.COM - Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis atas Athletic Bilbao saat bertandang ke Stadion San Mames Barria, dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-19, Kamis (23/12/21) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, El Real menang dengan skor 2-1. Masing-masing gol dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-4 dan ke-7 sedangkan gol balasan tuan rumah dibuat oleh Oihan Sancet menit ke-10.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 46 poin. Berikut rangkuman jalannya pertandingan.

Madrid tampil agresif sejak awal laga. Baru dua menit, tim berjuluk Los Blancos sudah mengancam melalui sepakan Toni Kroos dari jarak jauh, namun sepakannya masih bisa digagalkan penjaga gawang, Julen Agirrezabala.

Semenit berselang, Madrid sudah unggul lebih dulu melalui sepakan Karim Benzema. Operan Toni Kroos diselesaikan dengan manis melalui sepakan dari sisi kiri kotak penalti.

Pada menit ketujuh, Madrid kembali menggandakan keunggulan. Karim Benzema lagi-lagi menjadi aktor atas terjadinya gol tersebut.

Bukan tanpa perlawanan, Athletic Bilbao merespon melalui gol penyama kedudukan yang dicetak Oihan Sancet. Assist Oscar De Marcos diselesaikan oleh pemain muda berusia 21 tahun tersebut, total tiga gol tercipta pada 10 menit pertama.

Kedua tim terus saling berbalas melakukan serangan, namun masih belum membuahkan gol lagi. Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga akhir babak pertama.

Original Source

Topik Menarik

{