Loading...
Loading…
Bursa Transfer: Nekat! Newcastle United Incar Predator Andalan Inter Milan

Bursa Transfer: Nekat! Newcastle United Incar Predator Andalan Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Selasa, 21 Desember 2021 - 14:31

INDOSPORT.COM Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan nekat mengincar predator andalan Inter Milan, Edin Dzeko, di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Newcastle United telah menyiapkan dana selangit untuk membajak Dzeko dari Inter Milan di bursa transfer.

Negosiasi diyakini bakal berjalan alot. Inter Milan diprediksi tak bakal dengan mudah melepas Dzeko ke Newcastle United meskipun predator Bosnia & Herzegovina itu sudah tak lagi muda.

Dzeko baru didatangkan oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin secara gratis dari rivalnya di Liga Italia, AS Roma.

Meskipun telah berusia 35 tahun, Dzeko masih menjadi tulang punggung Inter Milan di lini depan. gelontoran golnya terbukti berhasil mengantarkan Nerazzurri ke puncak klasemen Liga Italia sekaligus membawa mereka tampil di 16 besar Liga Champions 2021/22.

Namun tawaran selangit dari Newcastle United agaknya bisa membuat Inter Milan goyah. Jika jadi didatangkan di bursa transfer mendatang, maka Dzeko akan kembali pulang ke Liga Inggris, di mana dirinya pernah berjaya dengan meraih trofi juara bersama Manchester City beberapa tahun yang lalu.

Original Source

Topik Menarik