Loading...
Loading…
PSS Sleman Tunjuk I Putu Gede sebagai Pelatih

PSS Sleman Tunjuk I Putu Gede sebagai Pelatih

Olahraga | wartaekonomi | Selasa, 21 Desember 2021 - 14:25

Manajemen PSS Sleman menunjuk I Putu Gede Swi Santoso sebagai pelatih kepala menggantikan Dejan Antonic. Penunjukkan itu dimaksudkan agar PSS Sleman yang kini berada di peringkat ke-11 bisa masuk ke papan tengah klasemen.

Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana Putra mengungkapkan ada tiga alasan utama penunjukkan Putu Gede sebagai pelatih kepala. Pertama ia dinilai mampu membawa kembali pola permainan khas PSS.

Kedua Putu Gede memiliki komitmen tinggi pengembangan pemain muda, dan ketiga memiliki keinginan tinggi memantangkan pemain lokal dari Sleman.

Melalui ketiga hal ini, Andy pun optimis pelatih Putu Gede mampu membawa PSS lebih baik ke depannya. Selama menjalankan tugasnya, Putu Gede akan didampingi dua asisten pelatih yakni Lukman Afif dan Guntur Cahyo Utomo.

Baca Juga: Terpuruk di Papan Tengah, PSS Sleman Pecat Pelatih Dejan Antonic

Pemilihan Guntur masuk di jajaran pelatih PSS adalah bentuk komitmen dari manajemen PT PSS untuk mengembangkan PSS Development Center secara optimal.

Kita ingin antara PSS Development Center dengan PSS ada benang merah. Tujuannya menjadi feeders bagi tim utama, tegasnya.

Original Source

Topik Menarik