Loading...
Loading…
Pemulihan Stamina jadi Fokus Latihan Perdana Madura United

Pemulihan Stamina jadi Fokus Latihan Perdana Madura United

Olahraga | wartaekonomi | Selasa, 21 Desember 2021 - 14:05

Madura United menggelar latihan pertama selepas libur jeda kompetisi di Lapangan Safin Pati Jawa Tengah (Jateng), Senin (20/12).

Pemusatan latihan tersebut guna menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022, yang direncanakan bergulir sejak awal Januari 2022 nanti.

Pada hari pertama pusat pelatihan/TC itu, seluruh skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu hadir termasuk striker naturalisasi Greg Nwokolo.

Greg menjadi rekrutan terbaru di bursa transfer paruh musim ini Bahkan, sejumlah pemain yang terbekap cedera dan sebelumnya tidak bersama tim sudah menjalani pemulihan cedera di venue. Diantaranya adalah Gelandang Zulfiandi dan Kadek Raditya Maheswara.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengakui latihan pertama belum maksimal, lantaran semua pemain baru berkumpul hari itu juga dari beberapa daerah. Namun, dia optimistis, perlahan kondisinya akan kembali prima.

Juru taktik asal Brasil itu juga menegaskan sedikit menurunya kondisi fisik pemain, bukan disebabkan lalai latihan mandiri saat masa libur. Melainkan, hanya kelelahan dalam perjalanan.

Kami bikin latihan yang ini supaya bisa meningkatkan pemain fisiknya. Pemain baru datang, ya normal, belum maksimal karena mereka perjalanan dari sana ke sini. Dalam program ini kami akan bereskan itu, ujarnya, selepas pimpin latihan.

Baca Juga:Kontra Indonesia, Singapura Kehilangan Shakir Hamzah

Madura United gelar pemusatan latihan di Pati, Jateng hingga Rabu (29/12/2021) atau selama 10 hari. Lalu, mereka akan bergeser ke daerah yang menjadi pusat pelaksanaan seri keempat BRI Liga 1 2021-2022.

Original Source

Topik Menarik