Loading...
Loading…
Kontra Indonesia, Singapura Kehilangan Shakir Hamzah

Kontra Indonesia, Singapura Kehilangan Shakir Hamzah

Olahraga | wartaekonomi | Selasa, 21 Desember 2021 - 09:33

Pemain Tim Nasional Pria Singapura Shakir Hamzah dipastikan absen hingga berakhirnya Piala Suzuki Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) 2020.

Bek berusia 29 tahun itu divonis mengalami cedera pada ligamen anterior cruciatum, ligamen kolateral medial dan meniskus lutut kanannya.

Shakir mendapatkan cidera tersebut saat melawan Thailand 18 Desember lalu. Ia pun ditarik keluar pada menit ke-12 setelah awalnya mencoba untuk melanjutkan permainan.

Sulit untuk melihat Shakir keluar dari lapangan dengan tandu dan sangat disayangkan dia tidak akan bisa bermain di turnamen lagi, kata Pelatih Kepala Tatsuma Yoshida.

Shakir telah berkembang menjadi anggota kunci tim dan kami akan merasakan ketidakhadirannya baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun, dia adalah seorang pejuang dan saya berharap yang terbaik untuk pemulihannya dan saya yakin dia akan bangkit dari situasi ini dengan lebih kuat,

Singapura melaju ke babak semifinal setelah menduduki peringkat kedua Grup A Piala AFF. Selanjutnya Singapura akan menantang Indonesia pada 22 dan 25 Desember 2021. Laga semifinal lainnya akan mempertemukan Vietnam vs Thailand pada 23 dan 26 Desember.

Original Source

Topik Menarik