Loading...
Loading…
Dibayangi Lonjakan Kasus, Liga Inggris Jalan Terus!

Dibayangi Lonjakan Kasus, Liga Inggris Jalan Terus!

Olahraga | wartaekonomi | Selasa, 21 Desember 2021 - 08:58

Klub-klub Liga Premier telah sepakat untuk terus memainkan pertandingan yang dijadwalkan di tengah lonjakan kasus Covid-19.

L iga mengumumkan hal tersebut setelah pertemuan antara semua tim pada hari Senin (20/12). Sepuluh pertandingan Liga Premier telah ditunda bulan ini karena wabah di tengah jadwal sibuk di mana tim akan bermain tiga kali antara Boxing Day dan 3 Januari.

Liga Premier meng ungkapkan tercatat ada 90 kasus C ovid 19 baru terdeteksi di antara pemain dan staf dalam seminggu terakhir . Angka ini mengalami peningkatan yang signifikan dari total 42 kasus di babak sebelumnya pada 6-12 Desember.

"Keamanan semua orang adalah prioritas dan Liga Premier mengambil semua langkah pencegahan sehubungan dengan peningkatan kasus C ovid -19 baru-baru ini di seluruh negeri," kata liga dalam sebuah pernyataan.

Hanya empat dari 10 pertandingan akhir pekan yang dimainkan setelah tim memberi tahu Liga Premier bahwa mereka kehilangan pemain karena Covid-19. Liga Premier hanya memberikan penundaan jika klub memiliki kurang dari 14 pemain yang tersedia.

Meski mengakui sejumlah klub sedang mengalami wabah dan tantangan C ovid -19, namun kami sepakat untuk melanjutkan jadwal pertandingan saat ini jika memungkinkan dengan aman, kata Liga Premier.

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan sore ini, termasuk adaptasi proses penundaan C ovid -19 Premier League sebagai tanggapan atas dampak varian Omicron. Liga juga mengonfirmasi kepada klubnya hari ini bahwa 92% pemain dan staf klub telah menerima satu, dua atau tiga dosis vaksinasi Covid-19, dengan 84% pemain dalam perjalanan vaksinasi .

Original Source

Topik Menarik