Loading...
Loading…
Juventus vs Cagliari: Massimiliano Allegri Tuntut Pasukannya Kerja Lebih Keras

Juventus vs Cagliari: Massimiliano Allegri Tuntut Pasukannya Kerja Lebih Keras

Olahraga | okezone | Selasa, 21 Desember 2021 - 05:19

TURIN - Juventus akan melawan Cagliari di Allianz Stadium, Rabu 22 Desember 2021, dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun menuntut pasukannya untuk bekerja lebih keras lagi demi memenangkan pertandingan ini.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu lebih unggul ketimbang Cagliari dalam semua hal. Alhasil, Juventus pun diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Alvaro Morata dan Moise Kean (Foto: Reuters)

Performa Juventus saat ini juga sedang dalam tren positif. Bagaimana tidak, tim polesan Allegri itu belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya dengan torehan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Salah satu kemenangan mereka diraih saat laga melawan Bologna pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut merupakan modal penting untuk Si Nyonya Tua jelang pertandingan kontra Cagliari.

Namun, Allegri tak ingin terlena. Dia justru menilai, bahwa semua akan dimulai dari awal lagi dalam pertandingan melawan Cagliari.

Dia menegaskan, bahwa anak asuhnya harus bermain lebih efisien dan kerja lebih keras lagi dibanding saat melawan Bologna. Artinya, Allegri ingin Juventus tampil lebih baik lagi saat melawan Cagliari.

Original Source

Topik Menarik