Loading...
Loading…
Sadis! Real Madrid Anggap Barcelona Bukan Lagi Rival Berburu Gelar Liga Spanyol

Sadis! Real Madrid Anggap Barcelona Bukan Lagi Rival Berburu Gelar Liga Spanyol

Olahraga | inewsid | Senin, 20 Desember 2021 - 18:49

MADRID, iNews.id- Real Madrid mulai meremehkan rival abadinya Barcelona. Los Blancos menilai Blaugrana bukan lagi pesaing dalam perebutan gelar Liga Spanyol.

Kondisi Real Madrid dan Barcelona musim ini memang jauh berbeda. El Real kokoh di puncak klasemen sementara, sedangkan Barcelona terseok-seok di papan tengah.

Praktis, Sevilla menjadi salah satu pesaing terdekat Madrid dalam perebutan Liga Spanyol. Sevilla berada di peringkat kedua dengan meraih 37 poin selisih 6 poin dari Madrid.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut saat ini Sevilla bisa membahayakan posisi El Real di puncak. Sebab, pelatih asal Italia itu mengatakan Los Nervionenses -julukan Sevilla- memiliki kualitas pemain yang hebat.

Anda harus melihat klasemen dan sejauh ini kami harus mengatakan bahwa Sevilla adalah yang paling dekat dan kami harus berjuang melawan mereka," kata Ancelotti dikutip dari Football Espana, Senin (20/12/2021).

Mereka memiliki kualitas nyata dan penggemar hebat," sambungnya.

Sementara, Sevilla akan menghadapi Barcelona, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB. Tentu di laga nanti Sevilla akan menjadi tim unggulan, namun Blaugrana tak bisa dianggap remeh.

Baca Juga :
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Makin Panas, Madrid dan Atletico Main

Original Source

Topik Menarik

{