Loading...
Loading…
Top Skor Liga Inggris: Liverpool Berkuasa, Diogo Jota Kejar Mo Salah

Top Skor Liga Inggris: Liverpool Berkuasa, Diogo Jota Kejar Mo Salah

Olahraga | indosport.com | Senin, 20 Desember 2021 - 08:21

INDOSPORT.COM Berikut ini top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-18 hari ini, Senin (20/12/21), di mana penyerang Liverpool Diogo Jota mengejar rekan setimnya Mohamed Salah.

Diogo Jota menjadi salah satu bintang Liverpool yang berjasa saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar Minggu (19/12/21) malam WIB.

Mencetak satu gol pada laga imbang tersebut, Jota kini mengoleksi 10 gol untuk dirinya sendiri. Torehannya itu membuatnya merebut posisi Jamie Vardy di posisi kedua top skor Liga Inggris.

Striker berkebangsaan Portugal itu berjarak lima angka dari Mohamed Salah yang saat ini masih menguasai puncak top skor Liga Inggris (15 gol).

Sementara itu, Son Heung-min yang juga berkontribusi dengan mencetak satu gol ke gawang Liverpool kembali ke jalur persaingan top skor.

Penyerang asal Korea Selatan itu kini mengoleksi 7 gol atas namanya, dan bersaing ketat dengan Cristiano Ronaldo (Manchester United) dan Bernardo Silva (Manchester City) dan sejumlah bintang lainnya.

Sementara itu, Emile Smith Rowe juga kembali ke jalur persaingan top skor Liga Inggris setelah menjadi kunci kemenangan Arsenal atas Leeds United.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{