Loading...
Loading…
Sambut Natal, Marcus Gideon Pose Kebersamaan Bareng Istri dan Anak

Sambut Natal, Marcus Gideon Pose Kebersamaan Bareng Istri dan Anak

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:07

INDOSPORT.COM Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon, bagikan momen kebersamaan bersama istri dan kedua anaknya untuk menyambut Natal 2021.

Tinggal menghitung hari, Natal 2021 pun tiba pada Sabtu (25/12/21) mendatang. Marcus Fernaldi Gideon mengunggah momen kebersamaannya bareng keluarganya di dekat pohon natal.

Hal itu sebagaimana melansir dari unggahannya di instagram @marcusfernaldig pada Jumat (17/12/21). Dalam unggahan itu, partner Kevin Sanjaya tersebut terlihat bahagia berfoto besama keluarga kecilnya.

Marcus Fernaldi Gideon menggendong sang putra sulung, Junior. Sementara sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi juga menggendong si putri bungsu yang bernama Jemima. Dia juga menuliskan dalam unggahan, Merry Christmas.

Menariknya, banyak netizen yang dibuat gemas dengan cara Marcus Gideon menggendong Junior. Badan Junior yang cepat bertumbuh besar, seolah membuat sang ayah kalah saing.

Sementara, netizen lain juga menyoroti betapa cantik dan tampannya dandanan Marcus Gideon bersama Agnes Amelinda. Putra-putrinya pun didandani dengan kostum kembar yang lucu.

Ko sinyo keberatan gk tu gendong jr (junior), komentar @syafiraquraeni

Uniol dan Mima,aaaaaa gemes, komentar @ragmaaa_wati05

Keluarga bahagia, komentar @viradevers

Lucu sekaliii, happy holiday Gideons. Stay happy and healty, komentar @partnerandalan

Ci agness cantik bett, komentar @3njoythisI1fe

Junior udah gak bisa digendong, komentar @adelia_zendrato

Terlepas dari itu, Marcus Gideon yang menyambut natal saat jeda kompetisi,seolah mengobati kerinduan penggemar usai para atlet Indonesia batal tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Karena sebagaimana diketahui, Marcus Gideon bersama 12 wakil pebulutangkis Indonesia lainnya mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 yang digelar pada 12-19 Desember di Huelva, Spanyol.

Keputusan tersebut telah disampaikan oleh Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, Rabu (8/12/21). Menurutnya, naiknya kasus Covid-19 varian Omicron jadi penyebabnya.

Original Source

Topik Menarik

{