Loading...
Loading…
Manchester United Segera Lepas Edinson Cavani ke Barcelona?

Manchester United Segera Lepas Edinson Cavani ke Barcelona?

Olahraga | sindonews | Rabu, 15 Desember 2021 - 02:30

MANCHESTER - Manchester United dilaporkan telah membuat keputusan untuk melepas salah satu strikernya, Edinson Cavani . Hal ini sejalan dengan kabar tentang ketertarikan Barcelona terhadap Cavani.

Menurut laporan Express, Selasa (14/12/2021), Manchester United siap untuk menerima tawaran tersebut. Tim besutan Ralf Rangnick bersedia merelakan Cavani untuk meninggalkan Old Trafford.

Sebelum transfer itu disepakati pada Januari nanti, pihak Barcelona sempat merasakan kekhawatiran. Pasalnya pemain berposisi striker tersebut terganggu dengan masalah cedera.

Tentu, klub asal Spanyol itu tak mau melakukan kesalahannya kembali saat mereka merekrut Aguero. Sebab, alih-alih ingin diharapkan menjadi stiker andalan, tetapi keberadaannya justru merugikan Blaugrana.

Pemain asal Uruguay itu telah menjadi sosok yang populer bagi penggemar The Red Devils -julukan Manchester United. Pada penampilannya, ia juga berhasil menunujukkan performa terbaiknya.

Namun, semenjak di musim keduanya, tepatnya di musim 2021/2022, ia mengalami cedera. Sehingga kondisi tersebut memaksanya absen panjang pada musim ini.

Sejauh ini, pemain berusia 34 tahun itu tampil mengesankan bersama Manchester United jika tidak terhalang cedera. Tercatat, Cavani berhasil menorehkan 18 gol di semua kompetisi Eropa sejak musim lalu.

Dengan absennya Cavani, Manchester United langsung mencari pengganti untuk mengisi lini depan pada skuadnya tersebut yakni Cristiano Ronaldo. Kepulangan Ronaldo pun memberi bantuan kepada klub besar Inggris tersebut di lini serang.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{