Loading...
Loading…
Mobilnya Digambari Penis, Wayne Rooney Malunya Luar Biasa

Mobilnya Digambari Penis, Wayne Rooney Malunya Luar Biasa

Olahraga | sindonews | Selasa, 14 Desember 2021 - 17:00

Mobilnya digambari penis raksasa, Wayne Rooney malunya luar biasa saat memindahkan dari parkir di pingir jalan di pasar yang padat mendekati perayaan Natal. Mobil mewah seharga 150 ribu atau sekitar Rp2,9 miliar digambari penis raksasa disertai kata-kata kotor gara-gara memarkirnya di pinggir pasar yang sibuk.

Mantan bintang Manchester United berusia 36 tahun itu memarkir mobil mewah Range Rover-nya di pinggir jalan dengan mengabaikan rambu-rambu yang memberi tahu pengemudi untuk tidak meninggalkan kendaraan di jalan.

Jalan itu telah disediakan untuk kios-kios untuk pasar Natal tahunan, tapi Rooney meninggalkan mobil mewahnya di pinggir jalan tersebut. Sumber mengklaim dia kemudian menolak untuk memindahkannya ketika diminta oleh penyelenggara dan malah menghabiskan malam dengan minum bersama dua temannya di pub yang hanya berjarak 50 meter.

Penduduk setempat yang marah membalas dengan mengolesi Land Rover Rooney dengan kata-kata kotor dan menggambar penis raksasa di atas kap mesin dan samping, serta menuliskan "w******r" di kaca depan belakang.

Kata-kata "menurunkan berat badan" tertulis di sebelah salah satu gambar vulgar.

Baca Juga :
Peternakan Domba Ancam Libur Musim Dingin Wayne Rooney

Kendaraan 4x4 miliknya juga dikelilingi dengan kerucut lalu lintas berwarna oranye dan seorang warga setempat menempelkan tanda "dilarang parkir" di bawah salah satu wiper-nya. Seorang sumber mengatakan: "Sungguh Natal Grinch. Jalanan itu penuh dengan ribuan orang kebanyakan dari mereka adalah keluarga dengan anak kecil," ujar sumber..

"Mereka yang mengatur harus memasang kios di sekitar mobil dan memindahkan bel ke tempat yang berbeda. Rooney pasti tahu dia menghalangi, tapi dia baru saja mengobrol dengan malamnya di pub."

Pasar di Prestbury, Cheshire, kurang dari satu mil dari rumah Rooney senilai 6 juta. Bintang, yang dikenal sebagai Wazza, yang sekarang menjadi manajer Derby County FC, tampak malu-malu ketika dia mengambil mobilnya pada pukul 14.30 kemarin, 24 jam setelah dia meninggalkannya.

Original Source

Topik Menarik

{