Loading...
Loading…
Charles Oliveira vs Dustin Poirier: Penahbisan Raja Kelas Ringan

Charles Oliveira vs Dustin Poirier: Penahbisan Raja Kelas Ringan

Olahraga | sindonews | Sabtu, 11 Desember 2021 - 22:40

LAS VEGAS - Duel Dustin Poirier vs Charles Oliveira siap tersaji setelah petarung UFC memenuhi bobot 70,3 kg untuk pertarungan perebutan gelar Kelas Ringan UFC dalam UFC 269 di Las vegas, Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021) WIB. Kedua petarung UFC itu menghabiskan waktu di pagi hari untuk menurunkan berat badan untuk menyesuaikan bobot di Kelas 70,3 kg.

Dan tidak ada orang yang memiliki masalah membuat batas kejuaraan 70,3 kg. Juara bertahan Charles Oliveira mencapai skala pertama, dengan berat pas 70,3 kg. Sedangkan Dustin Poirier yang menyusul tak lama kemudian menimbang 70,0 kg.

Poirier dan Oliveira, keduanya berusia 32 tahun, bertatap muka untuk pertama kalinya pagi ini selama konferensi pers pra-pertarungan pertama dan terakhir di MGM Grand Garden Arena. Pasangan ini terlibat dalam tatapan tegang setelah berjabat tangan.

Poirier bertekad untuk memantapkan dirinya sebagai pemain hebat sepanjang masa dengan mengakhiri kekuasaan singkat Oliveira di puncak divisi. "Jika saya bisa menjadi juara dunia Sabtu malam, saya telah melakukan semua yang saya ingin lakukan,\'\'ujarnya.

\'\'Saya sudah mengatur keluarga saya. Kami dalam posisi yang baik secara finansial. Saya punya bisnis lain. Saya harus mencentang kotak itu. Itu selamanya. Saya mengatakan 25 menit untuk membuat hidup adil. Ini adalah 25 menit untuk selamanya, 25 hingga selamanya,\'\'paparnya.

Poirier yang mengalahkan Conor McGregor dalam trilogi, bertekad untuk meraih gelar Kelas Ringan UFC dari Oliveira. "Itulah yang ini. Anda tidak mengambilnya. Sekali juara tetap juara. Ini sangat penting bagi saya dan istri saya. Itu hanya memperkuat semua yang telah kami lakukan."

Original Source

Topik Menarik

{
{