Loading...
Loading…
Persib Bandung Dibantai 3-0, Achmad Jufriyanto Akui Persebaya Surabaya Main Lebih Efektif

Persib Bandung Dibantai 3-0, Achmad Jufriyanto Akui Persebaya Surabaya Main Lebih Efektif

Olahraga | okezone | Kamis, 09 Desember 2021 - 02:22

BANDUNG Persib Bandung dibantai Persebaya Surabaya dengan skor 3-0 pada pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021). Achmad Jufriyanto mengakui Bajul Ijo bermain lebih efektif dibanding timnya.

"Saya rasa mereka (Persebaya) bermain lebih efektif. Ini bukan tentang bagaimana kita menguasai bola lama, tapi tentang memenangkan pertandingan dan bisa memanfaatkan (peluang) itu," kata pemain yang disapa Jupe tersebut selepas laga.

Foto/Persib Bandung

Persebaya membuktikan mereka kalah dari segi penguasaan bola saat menghadapi Persib. Mereka hanya menciptakan tiga tembakan ke arah gawang, tapi ketiganya berhasil dikonversi menjadi gol. Sebaliknya, Persib menciptakan enam tembakan ke gawang dan 10 tembakan meleset, tak ada satu pun bisa menjadi gol.

Menurut Jupe, saat ini para pemain Persib dirundung kekecewaan besar. Sebab, tak pernah ada bayangan sebelumnya jika mereka akan kalah dengan skor telak. Apalagi, hampir sepanjang laga, permainan didominasi Persib.

Hal ini melanjutkan permasalahan Persib di laga sebelumnya kontra Madura United. Saat itu, Persib bermain dominan, tapi tak bisa mencetak gol. Beruntung laga itu dimenangkan Persib dengan skor 1-0. Namun, saat melawan Persebaya, Persib harus menelan kecewa.

"Kita pemain semua kecewa dengan apa yang kita dapatkan hari ini. Kita masih (berkutat pada) seperti permasalahan sebelumnya, pada saat kita melawan Madura, kita masih belum bisa memanfaatkan banyaknya peluang yang kita dapat," jelasnya.

Original Source

Topik Menarik

{