Loading...
Loading…
Jakarta International Stadium Makin Cantik Usai Seluruh Atap Terpasang, Anies Baswedan: Selamat Pagi dari JIS!

Jakarta International Stadium Makin Cantik Usai Seluruh Atap Terpasang, Anies Baswedan: Selamat Pagi dari JIS!

Olahraga | okezone | Jumat, 10 Desember 2021 - 09:24

JAKARTA Kabar baik datang dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang memberikan informasi terkini soal pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Melalui instagram-nya (@aniesbaswedan), Anies Baswedan menyatakan seluruh atap metal sheet JIS sudah tertutup semua.

JIS merupakan stadion megah bertaraf internasional yang sedang ditunggu-tunggu kehadirannya. Selama pembangunan yang sudah berlangsung 118 pekan, keindahan JIS pun makin terlihat kini.

Bagaimana tidak, proses pembangunan stadion megah ini sudah mencapai 87,85 persen. Artinya, JIS sebentar lagi akan bisa digunakan untuk menggelar pertandingan-pertandingan akbar.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta kelak akan berkandang di JIS. Alhasil, kabar rampungnya JIS amat ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta, terutama The Jakmania.

Oleh sebab itu, informasi terkini soal perkembangan pembanguan JIS pun selalu ditunggu. Alhasil, kabar seluruh atap metal sheet JIS sudah tertutup semua, yang disampaikan Anies Baswedan, disambut hangat oleh warga Jakarta.

Original Source

Topik Menarik