Gagal Tampil di Kejuaraan Dunia, Fajar Alfian Banting Setir Jajal Olahraga Lain

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 09 Desember 2021 - 21:10
Gagal Tampil di Kejuaraan Dunia, Fajar Alfian Banting Setir Jajal Olahraga Lain

INDOSPORT.COM - Fajar Alfian menjajal terjun ke cabang olahraga lain saat tim bulu tangkis Indonesia dipastikan batal tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis dilangsungkan di Spanyol mulai 12-19 Desember mendatang. Rabu (8/12/21), PP PBSI mengeluarkan keputusan yang menyatakan bahwa tim bulu tangkis Indonesia mundur dari turnamen tersebut.

Pasalnya, PBSI tidak mau ambil risiko terhadap keselamatan para atlet di tengah maraknya penyebaran virus corona varian baru yakni omicron.

"Kami tidak mau mengambil risiko. Keselamatan dan kesehatan atlet lebih utama. Para pemain juga sudah kami ajak berdiskusi dan mereka setuju untuk menarik diri dari Kejuaraan Dunia," ujar kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky dilansir dari Antara.

Menanggapi keputusan itu, Fajar Alfian memakai waktunya untuk bersantai. Partner Muhammad Rian Ardianto itu rupanya punya cara tersendiri untuk bersantai, yakni dengan cara menjajal cabang olahraga di luar bulu tangkis yakni sepak bola.

Hal itu diketahui dari postingannya di instastory Instagram yang diunggah pada Kamis (9/12/21). Sejak dahulu, Fajar Alfian memang menunjukkan ketertarikannya dengan olahraga sepak bola.

Dalam postingan tersebut, Fajar tampak semringah bermain bola dengan memakai jersey Bali United. Pebulu tangkis ganda putra Indonesia itu memilih menggunakan jersey milik Sidik Saimima yang memiliki nomor punggung 20.

Artikel Asli