Loading...
Loading…
Jadwal UEFA Conference League, AS Roma dan Union Berlin Siap Tunjukkan Taji

Jadwal UEFA Conference League, AS Roma dan Union Berlin Siap Tunjukkan Taji

Olahraga | indosport.com | Kamis, 09 Desember 2021 - 13:57

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal laga terakhir di babak penyisihan grup UEFA Conference League. AS Roma dan Union Berlin siap tunjukkan taji.

Total ada 15 laga seru yang akan tersaji di UEFA Conference League, Jumat (10/12/21) dini hari WIB. Tim-tim tersebut bersaing untuk memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu laga yang patut dinanti adalah CSKA Sofia vs AS Roma. Jika dilihat dari klasemen sementara Grup C, AS Roma lebih unggul dibanding CSKA Sofia.

Roma menduduki peringkat kedua dengan perolehan 10 poin. Sedangkan CSKA Sofia justru tercecer di dasar klasemen alias menjadi juru kunci.

Pasukan Jose Mourinho wajib menang agar bisa lolos ke babak 16 besar. Satu lagi laga menarik yang akan tersaji adalah Slavia Praha vs Union Berlin.

Pertandingan tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim kini sedang bersaing ketat di klasemen sementara Grup E.

Union Berlin terancam tidak akan lolos ke babak UEFA Conference League selanjutnya jika gagal menumbangkan Slavia Praha.

Original Source

Topik Menarik