Loading...
Loading…
Bayern Munchen Tak Beri Ampun, Barcelona Angkat Koper

Bayern Munchen Tak Beri Ampun, Barcelona Angkat Koper

Olahraga | gatra.com | Kamis, 09 Desember 2021 - 06:31

Munchen, Gatra.com - Bayern Munchen tak memberi ampun Barcelona dalam laga terakhir fase Grup E Liga Champions musim ini. Bayern menghajar Barcelona dengan skor 3-0, dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Barcelona pun harus angkat koper dari kompetisi ini. Kondisi ini juga menjadi yang terburuk bagi Barcelona dalam 20 tahun terakhir, di mana mereka gagal melaju ke babak gugur Liga Champions.

Goodbye Haaland, Gagal Ulang Prestasi Musim Lalu

Real Madrid Juara Grup, Inter Tetap Lolos

Turun dengan kekuatan penuh, Barcelona tak mampu mengimbangi pasukan Julian Nagelsmann. Thomas Muller menjadi awal derita bagi Barcelona usai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-34. Selang 9 menit kemudian, Leroy Sane menggandakan keunggulan Bayern.

Barcelona yang mencoba membalas, selalu kandas di hadapan para pemain Bayern yang tampil disiplin, dan haus kemenangan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Bayern.

Memasuki babak kedua, upaya Barcelona memperkecil ketertinggalan selalu kandas. Bahkan Bayern akhirnya bisa unggul 3-0 usai Jamal Musiala ikut membobol gawang Barcelona pada menit ke-62.

Skor 3-0 tak berubah hingga akhir laga. Bayern pun berhasil sapu bersih dengan meraih 6 kemenangan dari 6 laga selama babak fase grup. Adapun Barcelona terlempar ke kompetisi Liga Europa.

Barcelona harus turun ke peringkat ketiga, karena di saat bersamaan Benfica mampu menang atas Dynamo Kyiv. Benfica pun mengemas 8 poin, sementara Barcelona tetap mengumpulkan 7 poin.

Original Source

Topik Menarik