Loading...
Loading…
Bursa Transfer: Klub-klub Besar Eropa Waspada, Ronaldo Baru Isyaratkan Ingin Pindah!

Bursa Transfer: Klub-klub Besar Eropa Waspada, Ronaldo Baru Isyaratkan Ingin Pindah!

Olahraga | indosport.com | Kamis, 09 Desember 2021 - 06:11

INDOSPORT.COM - Joao Felix dikabarkan sudah mulai merasa tidak betah berada di Atletico Madrid. Dirumorkan bintang muda asal Portugal tersebut telah mempersiapkan diri untuk pindah pada bursa transfer terdekat.

Keinginan Felix untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin ataupun bursa transfer musim panas 2022 sebenarnya cukup bisa dipahami. Di tahun ketiganya berbaju Atletico, ia belum juga jadi pemain yang sepenuhnya matang.

Minimnya menit bermain yang didapat gelandang serang 22 tahun itu jadi alasan. Sepanjang 2021/2022, Felix baru enam kali tampil sebagai starter di semua ajang. Alhasil baru satu gol dan satu assist yang bisa dikumpulkannya.

Diego Simeone selaku manajer Atletico Madrid lebih senang menduetkan Luis Suarez di lini depan bersama Angel Correa di permulaan musim. Saat itu Felix masih bergelut dengan cedera engkel yang butuh operasi untuk pemulihannya.

Akan tetapi saat eks Benfica itu mulai sembuh, justru Antoine Griezmann yang dipulangkan dari Barcelona yang kini menjadi tandem Suarez. Terakhir kali Felix memainkan 90 menit penuh adalah pada medio Oktober 2021 lalu di ajang Liga Spanyol kontra Levante.

Banyak yang beranggapan jika Felix tidak cocok dengan gaya permainan Atletico. Los Rojiblancos sejak ditangani Simeone memang akrab dengan skema serangan balik dan pressing tinggi.

Felix yang dianugerahi visi dan tekhnik disebut lebih cocok membela klub yang mengandalkan penguasaan bola. Barcelona atau Manchester City contohnya.

Original Source

Topik Menarik