Loading...
Loading…
Rekap Hasil Piala AFF 2020: Singapura Menang Lagi, Myanmar Poin Perdana

Rekap Hasil Piala AFF 2020: Singapura Menang Lagi, Myanmar Poin Perdana

Olahraga | indosport.com | Kamis, 09 Desember 2021 - 04:05

INDOSPORT.COM Berikut rekap hasil pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2020 pada Rabu (08/12/21) malam WIB, di mana tuan rumah Timnas Singapura sukses raih kemenangan beruntun.

Pada lanjutan matchday kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2020 yang berlangsung hari ini, hanya terdapat dua laga panas yang baru saja berlangsung dan hadirkan kejutan.

Salah satunya adalah partai antara Timnas Singapura yang menghadapi skuat bertabur pemain naturalisasi, Filipina.

Bertanding di National Stadium, Timnas Singapura yang tampil dengan dukungan penuh suporter mampu mendominasi pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang.

Akan tetapi, rapatnya barisan pertahanan Filipina membuat upaya Singapura membuka keunggulan gagal tercipta hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, barulah Singapura bisa leluasa membombardir lini belakang Filipina hingga akhirnya sukses mencetak gol pertama lewat aksi Hariss Harun menit ke-61.

Tiga menit berselang, Singapura berhasil menggandakan keunggulan lewat sontekan Faris Ramli usai memaksimalkan umpan Zulqarnaen Suzliman.

Filipina hanya mampu membalas satu gol ke gawang Singapura, yakni lewat tembakan Amin Nazari di menit ke-69.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-2 untuk kemenangan Singapura tetap bertahan dan membuat tuan rumah berhasil lanjutkan tren positif mereka di Piala AFF 2020 ini.

Selain laga Timnas Singapura, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2020 yang telah berlangsung pada Rabu (08/12/21):

Original Source

Topik Menarik

{
{
{