Jika Kembali ke Manchester United, Segini Prediksi Gaji Edwin van der Sar

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 08 Desember 2021 - 22:50
Jika Kembali ke Manchester United, Segini Prediksi Gaji Edwin van der Sar

 

SKOR.id - Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar, masih optimistis jika dirinya akan kembali ke Old Trafford suatu saat nanti.

Meski demikian, Van der Sar bukan datang sebagai pemain tentunya, melainkan masuk ke dalam susunan kepengurusan Setan Merah.

"Saya yakin suatu saat momen itu akan tiba. Namun saaat ini, saya ingin fokus bersama Ajax Amsterdam," katanya dilansir dari Mirror.

Sebenarnya, peluang Edwin van der Sar untuk kembali ke Inggris sangatlah besar, sebab kursi Wakil CEO Man United diprediski akan segera kosong.

Ed Woodward yang selama ini mengisi kursi tersebut sudah undur diri pada April 2021 lalu.

Woodward akan bernar-benar meninggalkan Setan Merah akhir tahun ini, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Pengalaman Van der Sar soal mengelola klub tak perlu diragukan lagi. Van der Sar beberapa tahun terakhir menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam dan merengkuh sukses di sana.

Namun, ada yang unik dari rumor kembalinya Edwin van der Sar ke Manchester. Hal tersebut adalah soal gaji.

Ketika Ed Woodward menjabat sebagai Wakil CEO Man United, ia mendapat gaji tahunan sebesar 3,087 juta pounds atau sekira Rp58 miliar.

Sementara itu, Edwin van der Sar hanya digaji sekitar Rp53 miliar. Itu artinya, Man United bisa menghemat lima miliar jika mereka mendatangkan Edwin van der Sar.

Pada wawancara tersebut, Van der Sar juga ditanya tentang rumor yang mengaitkan Ten Hag dengan posisi manajer penuh waktu di Old Trafford.

Pria berusia 51 tahun tersebut mengaku sangat setuju jika rekannya itu menangani Man United dan menggantikan Ralf Rangnick yang hanya berstatus interim.

"Ini berarti kami melakukan sesuatu dengan baik. Sama halnya dengan para pemain. Ketika kami tampil bagus, minat datang," katanya.

 

5 Pemain dengan Gaji 'Berlebihan' di Liga Inggris, Ada Pemain Chelsea dan Man United

&

Artikel Asli