Manny Pacquiao Kenang Momen Hancurkan dan Buat Pensiun Oscar De La Hoya

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 07 Desember 2021 - 11:35
Manny Pacquiao Kenang Momen Hancurkan dan Buat Pensiun Oscar De La Hoya

INDOSPORT.COM-Mantan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, mengenang momen saat dirinya sukses mengalahkan hingga membuat pensiun Oscar De La Hoya pada 13 tahun lalu.

Meski sudah resmi mengumumkan telah pensiun sebagai petinju profesional pada September 2021 lalu, namun ingatan tentang dunia tinju yang pernah dilaluinya bakal selalu terkenang di benak Manny Pacquaio.

Hal ini dibuktikan dengan unggahan terbaru The Pac-Man, di mana ia mengenang momen manisnya saat mengalahkan petinju top pada masanya, yakni Oscar De La Hoya.

Momen tersebut terjadi pada 13 tahun lalu atau tepatnya pada 6 Desember 2008, di mana saat itu ia berhadapan dengan Oscar De La Hoya di MGM Grand, Grand Garden Arena, Las Vegas.

Saat itu Manny Pacquiao sukses membuat TKO petinju berjuluk The Golden Boy di ronde kedelapan, dan membuat De La Hoya akhirnya tak bisa melanjutkan duel saat memasuki putaran kesembilan.

Kemenangan ini pun membuat Pacquiao sempat menduduki peringkat pertama ranking poud for pound atau lintas divisi bersi The Ring.

Tentu momen ini menjadi salah satu kenangan manis bagi Manny Pacquiao, di mana ia merasa senang bisa melawan petinju hebat seperti Oscar De La Hoya.

Artikel Asli