Selain Motor, Arya Saloka Tetapkan Seluruh Aset Atas Nama Istri

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 07 Desember 2021 - 11:15
Selain Motor, Arya Saloka Tetapkan Seluruh Aset Atas Nama Istri

INDOSPORT.COM - Aktor Indonesia, Arya Saloka, mengaku kebanyakan aset yang dimilikinya saat ini diatasnamakan sang istri.

Belum lama ini, ia pun baru saja membeli sebuah rumah baru yang berlokasi di pinggir kota Jakarta Selatan untuk ditempati bersama keluarga.

Meskipun begitu, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku hanya motor yang diatasnamakan dirinya pribadi untuk administrasinya.

"Iya itu untuk anak dan istri ya. Itu memang atas nama mereka. Saya tuh yang atas nama pribadi cuman motor sih, sisanya atas nama istri semua," ujar Arya Saloka di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/21).

Setelah membeli rumah, Arya mengaku belum memikirkan untuk membeli barang-barang berharga lainnya. Suami Putri Anne itu mengaku akan fokus menabung untuk masa depan anak-anaknya kelak.

"Kalau dibilang mobil sebenarnya saya itu suka tapi kalau ada yang lebih utama pasti yang utama dulu diutamakan. Karena menurut saya, saya memang dari kecil sudah ada yang suka gitu, sudah ada terus motor juga sudah ada," jelasnya.

"Jadi kalau untuk beli yang begitu enggak sih, saya pengennya lebih ke gimana saya bisa menabung untuk masa depan anak saya, itu aja sih," lanjutnya.

Lebih lanjut, Arya menuturkan dirinya sangat bersyukur diberi rezeki melimpah oleh Allah SWT. Sebagai rasa terima kasihnya, ia juga sering membagikan sebagian rezeki tersebut kepada orang lain yang membutuhkan.

"Ya Alhamdulillah bersyukur. Maksudnya yang saya dapatkan ini juga titipan. Ya enggak serta merta semua milik saya, pastinya ada kelebihan rejeki harus dibagi juga kepada yang membutuhkan," ungkapnya.

Beberapa bisnis juga sudah digeluti oleh Arya Saloka. Demi masa depan keluarga, ia mengaku akan melakukannya selama itu masih layak dan halal untuk dikerjakan, termasuk bisnis makanan yang ke depannya direncakan akan dibuka.

Menurutnya, melakukan pekerjaan apa pun itu baik yang penting halal, dan pastinya bisa dijadikan investasi dan tabungan masa depan.

Baca berita asli di Akurat.co

Artikel Asli