Cedera, Tommy Fury Batal Lawan Youtuber Jake Paul di Ring Tinju

Olahraga | inewsid | Published at Selasa, 07 Desember 2021 - 10:25
Cedera, Tommy Fury Batal Lawan Youtuber Jake Paul di Ring Tinju

LAS VEGAS, iNews.id-Duel antara petinju profesional,l Tommy Fury melawan YouTuber Amerika Serikat Jake Paul resmi diundur. Cedera adalah alasan mundurnya Tommy Fury dalam laga penuh sensasi ini.

Sebelumnya, pertarungan keduanya dijadwalkan pada Sabtu (18/12/2021). Duel itu ditetapkan setelah kedua belah pihak tidak henti-hentinya beradu mulut di media sosial.

Namun, Tommy Fury mengunggah hasil rontgen tubuhnya ke Instagram. Adik dari Tyson Fury ini menjelaskan mengalami patah tulang rusuk dan infeksi di dada.

Seorang manajer dan promotor tinju Inggris, Frank Warren, menambahkan bahwa pekan pertama latihan berjalan lancar. Namun, saat latihan di gym, infeksi dada dan tubuh Tommy Fury yang lemah membuat tulang rusuknya patah.

Melihat hal tersebut, Fury mengaku harus dilakukan penjadwalan ulang. Petinju berusia 22 tahun ini mengetahui banyak yang menunggu laga penuh gengsi bersama Jake Paul.

"Pesan untuk membereskan semuanya. Saya meminta tanggal penjadwalan ulang, saya tidak mundur dari pertarungan ini. Terima kasih kepada orang-orang yang mendukung saya dalam perjalanan ini. Seluruh dunia ingin melihat pertarungan ini dan saya berharap kami bisa mewujudkannya di tahun baru," tulis Fury, Selasa (7/12/2021).

Sementara kakak dari Jake, Logan Paul mengatakan, jika Fury adalah seorang pecundang. Sebab, dirinya harus absen dan menunda pertandingan tersebut.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jake Paul (@jakepaul)

Tyson Fury menanggapi pernyataan yang menyerang adiknya itu. Menurutnya, Tommy Fury bisa saja menang walaupun kondisinya sedang cedera.

Terlepas dari itu, Jake Paul tetap akan tampil menghadapi Tyron Woodley, Sabtu (18/12/2021). Mantan juara kelas Welter UFC empat kali berturut-turut itu pernah melawan Jake Paul pada Agustus lalu.

Artikel Asli