Tinggalkan Bali, Viktor Axelsen Kenang Keramahan Masyarakat Indonesia

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 07 Desember 2021 - 10:05
Tinggalkan Bali, Viktor Axelsen Kenang Keramahan Masyarakat Indonesia

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menuliskan pesan menyentuh begitu akan meninggalkan Bali setelah perjuangannya di Indonesia Badminton Festival selesai.

Viktor Axelsen telah mengikuti tiga turnamen yang diselenggarakan di gelaran Indonesia Badminton Festival 2021. Ketiga turnamen yang dimaksud adalah Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals.

Di turnamen Indonesia Masters, Viktor Axelsen hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar. Saat itu langkahnya dijegal oleh wakil India, Prannoy H.S.

Akan tetapi, di dua turnamen lain, Axelsen sukses membawa pulang medali emas. Di final turnamen Indonesia Open, tunggal putra nomor satu dunia itu menumbangkan Loh Kean Yew (Singapura).

Kemudian di final BWF World Tour Finals, Viktor Axelsen menang atas Kunlavut Vitidsarn (Thailand). Pencapaian itu mengokohkan posisi Axelsen sebagai tunggal putra ranking satu dunia.

Setelah perjuangannya di Indonesia Badminton Festival selesai, atlet bulutangkis asal Denmark itu meninggalkan pesan menyentuh melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"4 Minggu di Bali dan Indonesia Badminton Festival sudah berakhir. Saatnya meninggalkan tempat yang indah ini. Terima kasih kepada BWF dan Badminton Indonesia + semua orang yang terlibat atas semua kerja keras untuk mewujudkan ini," tulis Viktor Axelsen.

"Keramahan di sini di Westin Bali luar biasa - jadi terima kasih kepada semua orang karena telah merawat kami dengan baik. Juga terima kasih banyak dari Vega, Natalia, dan saya sendiri atas semua dukungan Anda selama perjalanan ini dan semua hadiah," sambungnya lagi.

Artikel Asli